Kondisi Terkini Pemain PSS Sleman yang Sempat Cedera, 3 Sudah Fit, 3 Masih Pemulihan

Sabtu, 16 Juli 2022 – 08:02 WIB
Kondisi Terkini Pemain PSS Sleman yang Sempat Cedera, 3 Sudah Fit, 3 Masih Pemulihan - JPNN.com Jogja
Kondisi terkini pemain PSS Sleman yang sempat cedera. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman terus mempersiapkan diri untuk melakoni laga perdana Liga 1 2022/2023 pada 23 Juli mendatang.

Selain mematangkan strategi, yang dilakukan tim pelatih adalah memantau kondisi terkini penggawa Super Elang Jawa yang sempat cedera.

Fisioterapis PSS Sleman Alifano Dwi Cahyo mengatakan ada tiga pemain yang sudah pulih total 100 persen, yaitu Fandy Eko Utomo, Arlan Agma, dan Saddam Emiruddin Gaffar.

"Kondisi untuk Fandy Eko dan Arlan Agma bisa dibilang pulih 100 persen,” ujar Alifano seusai sesi latihan reguler di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (14/7) sore.

Alifano juga menjelaskan kondisi juru gedor muda Super Elang Jawa Saddam Emiruddin Gaffar.

“Saddam sudah tidak ada masalah, tidak ada nyeri dan lain-lain, hanya ada sedikit trauma. Selain itu, Saddam masih perlu mengembalikan kondisi fisiknya,” ucapnya.

Alifano mengatakan ada tiga pemain yang masih dalam masa pemulihan, yaitu Kim Jeffrey Kurniawan, Purwaka Yudi, dan Ibrahin Sanjaya.

Kondisi Kim disebut mulai membaik dan sudah mulai berlatih, tetapi ada penyembuhan minor lagi di bagian bahunya.

PSS Sleman terus memantau kondisi terkini para pemain yang sempat cedera. Tiga pemain sudah pulih total, tiga lainnya masih pemulihan. Siapa mereka?
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News