Komitmen Suporter PSS dan PSIM Menjaga Kondusifitas Selama Kompetisi di Jogja

Kamis, 21 Juli 2022 – 17:15 WIB
Komitmen Suporter PSS dan PSIM Menjaga Kondusifitas Selama Kompetisi di Jogja - JPNN.com Jogja
Pernyataan sikap elemen suporter PSS Sleman, PSIM Yogyakarta, Panpel dan pihak Polda DIY dalam menyukseskan kompetisi Liga 1 dan 2 pada Kamis (21/7). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kelompok suporter di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), manajer klub serta Polda DIY menandatangani pernyataan sikap dalam menyukseskan kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Pernyataan sikap tersebut dihadiri perwakilan suporter Slemania, BCS, Mataram Independent dan Brajamusti serta perwakilan manajemen PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta. 

Dalam pernyataan sikap ini penyelenggara, suporter PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta berkomitmen menjaga kondusifitas keberlangsungan kompetisi.

Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso menegaskan bahwa dirinya tak ingin hanya sekadar pembubuhan tanda tangan saja.

Dia meminta kepada seluruh elemen dalam pertandingan di DIY nanti bisa bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban.

"Saya berharap tidak ternodai dengan ulah-ulah suporter atau orang-orang yang tidak suka dengan kelancaran dan kesuksesan kita semua yang ada di Jogja," ujar dia pada Kamis (21/7).

Ia menambahkan bahwa perhelatan kompetisi di Yogyakarta nantinya bisa benar-benar dinikmati oleh segenap penonton. 

"Saat menjamu tim lain kita tunjukkan pada mereka inilah Jogja yang aman, tertib dan lancar," tegasnya. 

Kelompok suporter PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta serta manajemen klub menandatangani pernyataan sikap dalam menyukseskan kompetisi Liga 1 dan Liga 2.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia