Kondisi PSS Sleman dan Rans Nusantara Jelang Pertandingan, Kata Coach Seto Berbanding Terbalik

Jumat, 29 Juli 2022 – 09:15 WIB
Kondisi PSS Sleman dan Rans Nusantara Jelang Pertandingan, Kata Coach Seto Berbanding Terbalik - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro (tengah). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga kedua Liga 1 2022/2023 dengan bertanding ke markas Rans Nusantara di Stadion Pekansari, Bogor, Jumat (29/7).

Pelatih kepala PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berharap anak asuhnya bisa tampil secara lepas.

Dia berharap para pemain memiliki fisik yang prima meskipun waktu pemulihan tidak banyak.

Hasil imbang di laga perdana Rans Nusantara FC ketika bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang saat menghadapi PSIS, Sabtu (23/7) silam menurutnya berbanding terbalik dengan kondisi PSS.

“Kondisi pertandingan perdana PSS berbanding terbalik dengan Rans. Kami kalah 1-2 dari PSM, sementara mereka meraih hasil positif dengan mengambil poin di kandang PSIS Semarang yang notabene kami kalah telak dengan semarang di Piala Presiden 2022,” ucap Seto.

Menurut Seto, Rans Nusantara lebih siap untuk melakukan pertandingan kedua, sedangkan tim Super Elja masih harus mencari jati diri.

Pada laga malam nanti, ada 21 pemain PSS Sleman yang dibawa termasuk empat pemain asing dan bek baru Nurdiansyah.

“Walaupun beberapa pemain asing perlu waktu berproses dan beradaptasi, harapannya pemain bisa melepas beban dari laga kemarin. Poin utamanya kami harus siap menghadapi serta menjalani kondisi apa pun di pertandingan ini,” tegasnya.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menilai kondisi timnya jelang laga melawan Rans Nusantara sedang tidak baik-baik saja.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News