Yuk, Intip Persiapan Taktik PSIM Yogyakarta untuk Menyongsong Liga 2

Selasa, 02 Agustus 2022 – 22:35 WIB
Yuk, Intip Persiapan Taktik PSIM Yogyakarta untuk Menyongsong Liga 2 - JPNN.com Jogja
Latihan skuad PSIM Yogyakarta pada Selasa (2/8). Foto: MO PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Persiapan terus dimatangkan skuad PSIM Yogyakarta menyongsong bergulirnya Liga 2 2022/2023.

Pelatih Laskar Mataram Imran Nahumarury mengungkapkan menu latihan yang diberikan kepada anak asuhnya pada Selasa (2/8).

"Hari ini kami latihan pengulangan lagi, kami perbaiki defending individu, grup maupun tim," katanya seusai memimpin latihan.

Selain itu, Jodi Kustiawan dan kawan-kawan juga akan berlatih menyerang.

"Yang terpenting anak-anak sudah paham cara defending, cara menyerang, set piece dan transisi karena di sepak bola hanya ada 4 unsur tersebut," jelasnya. 

Ia menambahkan bahwa, saat ini tim pelatih sudah mulai mematangkan skema permainan yang akan diterapkan saat kompetisi Liga 2.

"Kami juga sudah mematangkan skema dan taktik tim karena saya tidak mau bermain dengan lawan berbeda, tetapi menggunakan taktik yang sama," ungkap pelatih 43 tahun itu.

Tim pelatih PSIM Jogja secara keseluruhan turut mengevaluasi di berbagai lini.

PSIM Yogyakarta terus memantapkan persiapan menyongsong kompetisi Liga 2. Yuk, intip seperti apa persiapan anak asuh Coach Imran.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News