Bakal Temui Pj Wali Kota Yogyakarta, Suporter PSIM Lanjutkan Perjuangan

Selasa, 02 Agustus 2022 – 12:00 WIB
Bakal Temui Pj Wali Kota Yogyakarta, Suporter PSIM Lanjutkan Perjuangan - JPNN.com Jogja
Mataram Independent menyerahkan surat permohonan audiensi dengan Pj Wali Kota Yogyakarta. Foto: Twitter/Mataram Independent

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Suporter PSIM Yogyakarta Mataram Independent atau Maident bakal melakukan audiensi dengan Penjabat Wali Kota Yogyakarta Sumadi.

Audiensi yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (3/8) ini akan membahas upaya lanjutan buntut keributan suporter di Jogja beberapa waktu lalu.

Ketua Maident Budi Item mengatakan pihaknya bakal memperjuangkan kasus ini lebih lanjut sebab mencakup lingkup yang lebih besar.

"Kasus ini kan panjang, enggak pada titik ini saja kami perjuangankan, soal wisata dan bagaimana tidak terulang lagi kan" kata Budi kepada JPNN Jogja pada Selasa (2/7).

Menurutnya, perjuangan mereka tidak berhenti pada upaya pembebasan lima warga Jogja yang diamankan oleh Polres Sleman dalam kasus ini.

"Jadi, seperti bagaimana ini tidak terulang dan pelajaran apa yang bisa kita ambil. Kami ingin Jogja tetap asyik," imbuhnya. 

Perjuangan tersebut, lanjutnya, dilakukan untuk semua kalangan yang ada di Yogyakarta ini.

"Kami hanya sekadar mewakili representasi dari masyarakat Jogja dari banyak aspek, dari pedagang angkringan, tukang becak," jelasnya.

Kelompok suporter PSIM Yogyakarta Mataram Independent bakal menemui Pj Wali Kota Yogyakarta Sumadi. Ini yang dibahas.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia