PSS Sleman Akan Tampil Maksimal Demi Tri Fajar Firmansyah

Jumat, 05 Agustus 2022 – 16:15 WIB
PSS Sleman Akan Tampil Maksimal Demi Tri Fajar Firmansyah - JPNN.com Jogja
Proses pemakaman suporter PSS Sleman Tri Fajar Firmansyah. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga ketiga Liga 1 2022/2023 dengan bertandang ke markas Arema FC.

Pertandingan PSS Sleman vs Arema FC akan berlangsung pada Jumat malam (5/8) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan keberangkatan mereka ke Malang dibalut dengan duka mendalam atas meninggalnya suporter PSS Sleman Tri Fajar Firmansyah.

“Kami ikut berduka cita sedalam-dalamnya dan berharap tidak ada kejadian seperti ini terulang lagi dan menjadi pembelajaran bagi semua," ujar Coach Seto.

Seto mengatakan penggawa PSS Sleman akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan demi almarhum.

"Harapannya situasi ini menjadi motivasi bagi kami dan mudah-mudahan memberikan yang terbaik yaitu kemenangan. Semoga almarhum dihapuskan kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” uacap dia.

Hal serupa juga dikatakan bek tengah PSS Sleman Dedy Gusmawan.

“Kami ikut berbela sungkawa dan semoga almarhum diberikan tempat terbaik. Harapannya, peristiwa tersebut bisa menjadi motivasi tersendiri bagi kami, tidak hanya untuk pertandingan besok, tetapi kita bisa menyelesaikan kompetisi dengan baik,” ujarnya.

PSS Sleman berangkat ke Malang untuk melawan Arema dengan duka cita setelah meninggalnya suporter PSS Sleman Tri Fajar Firmansyah.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia