Persib Bandung Tak Diperkuat 3 Pemain Pilar Saat Bertandang ke PSS Sleman

Rabu, 17 Agustus 2022 – 20:00 WIB
Persib Bandung Tak Diperkuat 3 Pemain Pilar Saat Bertandang ke PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Skuad Persib Bandung saat menjalani laga di Liga 1 2022/23. Foto: Liga Indonesia Baru.

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas PSS Sleman pada partai kelima Liga 1 2022/2023, Jumat (19/8).

Para pemain Persib Bandung telah bertolak ke Sleman pada hari ini, 17 Agustus 2022 dengan membawa 22 pemain.

Skuad Maung Bandung tidak diperkuat oleh tiga pemain penting mereka, yaitu Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha dan Victor Igbonefo.

Ketiganya masih menjalani pemulihan cedera dan sudah absen beberapa laga terakhir.

Gelandang serang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengaku tengah fokus menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki kanannya.

"Sekarang fokus memulihkan kondisi dan masih terasa (sakit). Dari USG terlihat ada robekan sedikit di ligamen. Jadi, pemulihannya lebih lama. Semoga dalam beberapa hari ke depan, kondisinya bisa lebih baik dan sakitnya berkurang," kata Beckham dikutip dari laman resmi klub.

Beckham menjelaskan rasa sakit tersebut adalah hal normal dalam proses pemulihan. Selain itu, ia juga mengaku merasa takut ketika harus berduel di pertandingan.

Namun, hal itu tetap tak akan menyurutkan niatnya untuk bisa segera pulih dan berkontribusi untuk Persib.

"Rasa sakit itu mungkin karena lama enggak latihan. Saya tetap berusaha mengembalikan kondisi secara bertahap. Alhamdulillah, sekarang makin hari makin bagus," ujarnya.

Para pemain Persib Bandung telah bertolak ke Yogyakarta untuk melakoni laga melawan PSS Sleman. Tiga pemain Persib Bandung harus absen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News