Kata Pelatih Persib Seusai dapat 3 Poin di Kandang PSS Sleman: Saya Tak Bisa Apa-Apa

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 06:45 WIB
Kata Pelatih Persib Seusai dapat 3 Poin di Kandang PSS Sleman: Saya Tak Bisa Apa-Apa - JPNN.com Jogja
Pelatih sementara Persib Bandung Budiman dan pemain bertahan Persib Ahmad Jufriyanto dalam sesi konferensi pers pada Jumat (19/8). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pelatih sementara Persib Bandung Budiman mengucap syukur atas kemenangan yang diraih di kandang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pada Jumat (19/8).

Maung Bandung menang tipis 1-0 berkat gol David da Silva pada babak pertama.

"Kemenangan ini adalah hasil kerja keras pemain. Saya tidak bisa apa-apa di luar lapangan, hari ini saya ucapkan selamat kepada pemain yang betul-betul bekerja keras," kata Budiman seusai pertandingan. 

Kendati hampir sepanjang laga ditekan kubu tuan rumah, tetapi kedisplinan pemain Persib mampu menggagalkan setiap peluang yang diciptakan oleh pemain PSS Sleman. 

Pada babak kedua, Persib hanya sesekali melakukan serangan ke gawang PSS Sleman yang dikawal Jandia Eka Putra. 

Di sisi lain, PSS Sleman terus menggempur pertahanan klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu untuk memecah kebuntuan. 

"Sebagai tim tamu dengan adanya tekanan itu ada sedikit kepanikan (pada pemain). Yang penting pertahanan kami pada babak kedua cukup bagus," ujar dia.

Pemain bertahan Persib Bandung Ahmad Jufriyanto mengatakan timnya telah mempelajari cara PSS Sleman bertanding selama ini.

Pelatih sementara Persib Bandung Budiman mengungkapkan kunci keberhasilan timnya mencuri tiga poin dari kandang PSS Sleman. Apa resepnya?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News