PSS Sleman Kalah Lagi, Seto: Pertahanan Kami Rapuh, Miskin Penyelesaian Akhir

Minggu, 21 Agustus 2022 – 14:20 WIB
PSS Sleman Kalah Lagi, Seto: Pertahanan Kami Rapuh, Miskin Penyelesaian Akhir - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com - PSS Sleman kembali kehilangan tiga poin di kandang sendiri kala menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (19/8) malam.

Persib Bandung sukses membawa pulang tiga poin berkat gol tunggal yang dicetak oleh David da Silva pada menit ke-7.

Seusai laga, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku kecewa dengan hasil pertandingan karena Super Elja sudah kehilangan enam poin di kandang sendiri.

PSS Sleman juga kalah pada laga pembuka Liga 1 2022/2023 saat menjamu PSM Makassar.

“Selamat atas kemenangan Persib malam ini. Pertandingan yang seru, kedua tim saling bermain terbuka. Kekalahan ini tidak baik buat kami karena kehilangan enam poin sehingga harus mengambil poin di laga tandang," ucap Seto, Jumat malam.

Menurut Caoch Seto, PSS Sleman memiliki masalah di lini belakang dan lini depan.

"Kami kemasukan gol cepat. Ini menjadikan evaluasi betapa rapuhnya pertahanan kami. Selain itu, kami juga terlalu asyik untuk bermain bola dan minim tembakan ke arah gawang lawan,” ujar dia.

Di lini depan, peluang sebetulnya cukup banyak tercipta, tetapi penyelesaian akhir menjadi masalah yang harus segera dibenahi.

PSS Sleman kembali kalah di kandang sendiri saat menjamu Persib Bandung. Pelatih PSS Sleman mengaku ada masalah di lini belakang dan penyelesaian akhir.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia