Ogah Menganggap Remeh, Coach Seto Ungkap Apa yang Harus Diwaspadai dari Persik Kediri

Selasa, 23 Agustus 2022 – 11:00 WIB
Ogah Menganggap Remeh, Coach Seto Ungkap Apa yang Harus Diwaspadai dari Persik Kediri - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro (tengah) meminta anak asuhnya mewaspadai Persik Kediri. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan bertandang ke markas Persik Kediri pada pekan keenam Liga 1 2022/2023, Selasa (23/8).

PSS Sleman telah tiba di Kediri, Jawa Timur dengan membawa 21 pemain untuk mempersiapkan diri tampil di stadion Brawijaya.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku timnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan diri pascapertandingan melawan Persib Bandung.

“Persiapan kami juga cukup singkat, hanya ada waktu tiga hari untuk istirahat dan terpotong waktu perjalanan. Kami hanya mencoba untuk recovery, yakni, menjaga kebugaran pemain. Sesi latihan pagi ini kami pun hanya menjaga saja, tidak ada sesuatu yang spesifik,” ujar Seto saat konferensi pers menjelang laga, Senin (22/8).

Menurut dia, laga malam nanti akan berjalan alot karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

PSS Sleman wajib mencuri poin karena baru saja kalah saat menjamu Persib Bandung.

Begitu pula dengan Persik Kediri yang kalah dalam laga tandang melawan PSIS Semarang.

Seto mewanti-wanti anak asuhnya agar waspada saat melawan Persik Kediri.

PSS Sleman akan melawan Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1. Coach Seto bilang ada yang harus diwaspadai oleh anak asuhnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News