Tembok Persebaya Terlalu Kokoh, PSS Sleman Keok Lagi di Kandang Sendiri

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 22:31 WIB
Tembok Persebaya Terlalu Kokoh, PSS Sleman Keok Lagi di Kandang Sendiri - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Persebaya. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali harus menanggung malu di hadapan pendukungnya sendiri saat menjamu Persebaya Surabaya pada Sabtu malam (27/8).

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan didukung oleh puluhan ribu PSS Fan, Super Elang Jawa justru takluk dengan skor tipis 0-1.

PSS Sleman sudah bermain agresif dan menciptakan banyak peluang sejak babak pertama. Namun, anak asuh pelatih Seto Nurdiyantoro justru kebobolan pada pertengahan babak pertama.

Pada laga malam ini, Seto menurunkan Muhammad Ridwan sebagai penjaga gawang, dikawal oleh pemain belakang seperti Bagus Nirwanto, Tallyson Duarte, Jihad Ayoub, dan Derry Rachman.

Lini tengah diisi oleh Manda Cingi, Ze Valente dan Kim Jeffrey Kurniawan. Sedangkan serangan PSS Sleman diinisiasi oleh Todd Ferre, Irkham Mila dan Boaz Solossa.

Pada menit ke-16 Boaz memiliki peluang, tetapi tandukannya masih jatuh tepat di pelukan kiper Persebaya Satria Tama.

Menit ke-23 Todd Ferre memiliki peluang, tetapi sepakannya dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-28, Silvio Junior melesakkan gol ke gawang Ridwan setelah memanfaatkan peluang dari sepak pojok. PSS tertinggal 0-1.

PSS Sleman kembali kalah di kandang sendiri. Kali ini, Super Elja tak kuat membobol kokohnya lini pertahanan Persebaya Surabaya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia