PSS Sleman Tahu Motif Pengeroyokan Aditya Eka Putranda, Siap Beri Bantuan Hukum

Senin, 29 Agustus 2022 – 15:01 WIB
PSS Sleman Tahu Motif Pengeroyokan Aditya Eka Putranda, Siap Beri Bantuan Hukum - JPNN.com Jogja
Markas suporter PSS Sleman Stadion Maguwoharjo. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Keluarga besar PSS Sleman kembali berduka dengan meninggalnya salah seorang suporter dari kelompok BCS, Aditya Eka Putranda.

Aditya tewas dikeroyok oleh beberapa oknum suporter seusai menonton laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/8) malam.

Direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Andywardhana Putra mengatakan manajemen PSS Sleman sangat berduka dengan meninggalkan Aditya.

Andy mengatakan informasi yang dihimpun oleh pihak kepolisian menujukkan bahwa motif pengeroyokan ini adalah rivalitas antarsuporter.

Oleh karena itu, Andy berharap kasus ini dapat diusut tuntas agar semua orang tetap bisa merasa aman ketika menonton PSS berlaga.

"Ini disebabkan karena rivalitas dari para suporter," ujarnya.

Andy mengatakan bahwa PSS Sleman siap memberi bantuan hukum kepada keluarga korban.

"Sebagai bentuk keprihatinan, kami akan mengawal kasus ini hingga tuntas dan akan memberikan bantuan hukum kepada pihak korban sampai kasus ini selesai," kata dia.

PSS Sleman berjanji akan mengawal kasus tewasnya Aditya Eka Putranda sampai tuntas. Siap memberi bantuan hukum kepada keluarga korban.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia