PSS Sleman Dilanda Badai Cedera, Begini Harapan Coach Seto

Sabtu, 03 September 2022 – 13:35 WIB
PSS Sleman Dilanda Badai Cedera, Begini Harapan Coach Seto - JPNN.com Jogja
Todd Ferre seusai membobol gawang Barito Putera. Foto: Instagram/PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga tandang melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (4/9).

Dua puluh satu penggawa PSS Sleman telah tiba di Tangerang untuk mempersiapkan diri melakoni pekan ke-8 Liga 1 2022/2023.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengabarkan bahwa kondisi skuadnya sedang tidak baik-baik saja karena banyak pemain yang cedera.

"Kami bawa 21 pemain. Banyak pemain yang cedera sehingga enggak banyak pilihan," ucap Seto dalam konferensi pers menjelang laga, Sabtu (3/9) pagi.

Beberapa pemain PSS Sleman yang terpaksa ditinggal karena belum pulih dari cedera adalah Todd Ferre, Syaiful Ramadhan, Purwaka Yudi, Riki Dwi, Saddam Gaffar, Dedy Gusmawan, Rifky Suryawan dan Jandia Eka.

"Yang kami bawa pun beberapa belum fit 100 persen," ucap Seto.

Selain itu, PSS Sleman saat ini sedang dalam situasi yang sulit setelah mendapat hasil buruk di kandang sendiri.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu sudah tiga kali kehilangan poin di Stadion Maguwoharjo, yaitu saat menjamu PSM Makassar, Persib Bandung dan Persebaya.

PSS Sleman sedang dilanda badai cedera menjelang laga melawan Dewa United. Hanya ini harapan Coach Seto agar bisa memenangkan pertandingan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia