Teruntuk yang Mendesak PSS Sleman Berganti Pelatih, Nih, Dengarkan Jawaban Coach Seto

Minggu, 11 September 2022 – 09:45 WIB
Teruntuk yang Mendesak PSS Sleman Berganti Pelatih, Nih, Dengarkan Jawaban Coach Seto - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya kembali meraih kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Persis Solo di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (10/9).

Bermain tanpa didukung oleh suporternya, PSS Sleman justru bisa unggul 2-1 lewat gol bunuh diri pemain Persis Solo Fabiano pada menit ke-57 dan satu gol lagi disumbangkan oleh Irkham Mila menit ke-68.

Ini adalah kemenangan kedua PSS Sleman di kandang sendiri setelah juga sempat mengalahkan Barito Putera.

Namun, PSS Sleman sempat kalah tiga kali di kandang saat menjamu PSM Makassar, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Kekalahan di kandang membuat beberapa suporter tim Super Elja mulai meragukan kemampuan pelatih Seto Nurdiyantoro. Desakan agar PSS Sleman berganti pelatih pun muncul di media sosial.

Seto Nurdiyantoro menyadari bahwa dia sedang dalam situasi yang sulit. Namun, pelatih yang membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1 itu menegaskan bahwa dia akan tetap berada Bumi Sembada.

"Mungkin perkembangan di medsos banyak yang menginginkan saya keluar. Saya sampaikan sampai saat ini saya akan bertahan," ucap Seto seusai laga melawan Persis Solo.

Seto mengatakan dia tahu diri kapan akan meninggalkan PSS Sleman, yaitu saat situasinya sudah tidak mungkin lagi untuk ia pimpin.

Kekalahan PSS Sleman di kandang sendiri membuat posisi pelatih Seto Nurdiyantoro di ujung tanduk. Namun, pelatih asal Sleman itu menjawab begini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News