700 Anggota Brajamusti Siap ke Bekasi dukung PSIM Yogyakarta, Tolong, Jaga Ketertiban

Sabtu, 17 September 2022 – 09:41 WIB
700 Anggota Brajamusti Siap ke Bekasi dukung PSIM Yogyakarta, Tolong, Jaga Ketertiban - JPNN.com Jogja
Suporter PSIM di Stadion Sultan Agung, Bantul. Foto: MO PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kelompok suporter PSIM Yogyakarta Brajamusti akan memberikan dukungan kepada tim kebanggaan mereka saat bertandang ke markas FC Bekasi City, Senin (19/9).

Presiden Brajamusti Musclich Burhanuddin berharap anggotanya dapat menjaga nama baik organisasi dan PSIM Yogyakarta selama pertandingan away.

"Untuk anggota yang akan berangkat ke Bekasi diharapkan satu komando bersama DPP Brajamusti dan tetap menjaga ketertiban," ujar Burhan.

PSIM Jogja dalam laga tersebut bakal dinakhodai pelatih sementara.

Kendati demikian, Burhan berharap agar pasukan Laskar Mataram tetap bermain maksimal untuk mencuri poin.

"Meski pertandingan tersebut dipimpin oleh asisten pelatih yang menjadi caretaker, PSIM tetap bisa meraih poin di kandang lawan," ucapnya. 

Terkait jumlah suporter yang away ke Bekasi, DPP Brajamusti Departemen Tur dan Tamu Raden Mas Satrio mengatakan telah berkomunikasi dengan pihak tuan rumah.

"Kalau untuk kuota tiket, sebenarnya bisa by request kami butuhnya berapa. Akan tapi, tadi sore dari DPP minta sekitar 700 tiket untuk Brajamusti," kata Raden.

DPP Brajamusti menyiapkan sekitar 700 tiket untuk anggotanya jelang away PSIM Yogyakarta melawan FC Bekasi City.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News