PSS Sleman Muda Bersinar, Menang Telak Atas Arema FC

Minggu, 18 September 2022 – 10:35 WIB
PSS Sleman Muda Bersinar, Menang Telak Atas Arema FC - JPNN.com Jogja
PSS Sleman U-14 saat mengalahkan Arema FC. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman U-14 yang terlibat dalam kompetisi Elite Pro Academy U-14 baru saja meraih hasil positif saat melakoni laga lanjutan di Grup B, Sabtu (17/9).

PSS Sleman U-14 mengalahkan Arema FC U-14 menang dengan skor 4-0.

Gol-gol PSS Sleman dicetak oleh Danawendy Sulchanauradien Almayda Farham pada menit ke-15 dan 23, Ahmad Gibraltar Hidayat menit ke-29 dan Muhammad Maftuh Ihsanu Duhaa pada menit ke-49.

Pelatih PSS Sleman U-14 Fajar Subekti mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya.

"Saya katakan kepada pemain, kalian harus bisa terus bermain seperti ini. Cara bermain seperti itu yang saya harapkan jika mereka ingin terus melaju ke babak berikutnya," kata Fajar, dikutip dari laman resmi PSSI.

Pada laga lainnya, PSIS Semarang menang tipis 3-2 saat bertemu dengan Persik Kediri.

Gol-gol PSIS Semarang, dicetak oleh Wahyu Saputra di menit ke-24, Revaldo Putra Aditya menit ke-30 dan Farrel Taraka Putra pada menit ke-50+1.

Laga terakhir hari ini ditutup oleh kemenangan 1-0 Persis Solo atas Persija Jakarta. Satu-satunya gol dalam laga ini, dicetak oleh Adhitya Pasha Widyastaka pada menit ke-12. (mar3/jpnn)

PSS Sleman U-14 baru saja menang besar saat melawan Arema FC di kompetisi Elite Pro Academy U-14. Selamat, ya, Man.

Redaktur & Reporter : Januardi Husin

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News