Ze Valente Mulai Pulih, Akan Tampil Melawan Persita? Begini Kata Dokter PSS Sleman

Jumat, 23 September 2022 – 15:30 WIB
Ze Valente Mulai Pulih, Akan Tampil Melawan Persita? Begini Kata Dokter PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Ze Valente telah mulai berlatih bersama PSS Sleman. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Menjelang laga melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, ada kabar baik tentang kondisi terkini gelandang PSS Sleman Ze Valente.

Ze Valente mengalami cedera hamstring dan perobekan otot saat bermain melawan Dewa United di stadion Indomilk Arena, Tangerang pada 4 September lalu.

Dokter PSS Ferras Ardiles Muhammad mengatakan saat ini kondisi Ze Valente sudah 75 persen pulih.

"Namun, kami akan terus memantau kondisinya. Kami belum tahu apakah dia bisa menghadapi Persita. Kami akan mengujinya sebelum akhirnya menyatakan dia sembuh total," kata Ferras di lapangan Pakembinangun, Kamis (22/9).

Dokter Ferras menyatakan bahwa proses penyembuhan Ze berjalan sangat baik. Dia juga bisa melakukan aktivitas fisik di gym.

"Sekarang Ze juga bisa melakukan senam pagi di gym. Namun, saat latihan dia tidak bisa disamakan dengan pemain lain," ujarnya.

Ferras meminta doa dan dukungan suporter PSS agar Ze dan pemain lainnya cepat pulih dan kembali membela Laskar Sembada.

“Kami akan memantau proses penyembuhan para pemain yang cedera secara menyeluruh. Saya juga ingin meminta doa dan dukungan semua suporter agar para pemain yang cedera bisa cepat pulih dan bisa segera membela PSS," ucapnya.

Dokter PSS Sleman Ferras Ardiles membawa kabar soal kondisi terkini Ze Valente. Apakah pemain penting itu bisa merumput saat melawan Persita Tangerang?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News