Boaz Solossa Akan Hengkang dari PSS Sleman? Jawaban Pak Andy Bikin Adem

Minggu, 25 September 2022 – 07:15 WIB
Boaz Solossa Akan Hengkang dari PSS Sleman? Jawaban Pak Andy Bikin Adem - JPNN.com Jogja
Boaz Solossa seusai membobol gawang Persib Bandung. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Suporter PSS Sleman dibuat ketir-ketir dengan isu yang menyebut bahwa pemain senior Boaz Solossa akan hengkang pada pertengahan musim ini.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson. Ricky menyebut bahwa Boaz akan membela Persipura pada paruh kedua Liga 2 2022/2023.

Merespon isu itu tersebut, Direktur Utama PT PSS Andywardhana Putra menegaskan bahwa Boaz masih terikat kontrak dengan PSS Sleman hingga akhir musim ini.

"Dari pemain yang bersangkutan dan dari pihak Persipura belum ada sama sekali pembicaraan mengenai hal tersebut," kata Andy.

Menurut Andy, dia percaya bahwa Boaz Solossa akan menyelesaikan kontraknya dan membela PSS Sleman hingga akhir musim ini.

"Saya sangat menyayangkan tiba-tiba ada pernyataan seperti itu muncul ke publik tanpa pembicaraan dengan kami sebelumnya," ucap dia.

Boaz Solossa adalah pemain penting dalam skuad PSS Sleman musim ini. Dia mencetak gol saat melawan Persib Bandung di perempat final Piala Presiden 2022.

Sebelumnya, pelatih Persipura Ricky Nelson mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Boaz Solossa.

Boaz Solossa disebut akan kembali ke Persipura Jayapura pada pertengahan musim ini. Pak Andy merespons begini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia