Target Hokky Caraka Setelah Mengantarkan Timnas ke Piala Asia 2023

Senin, 26 September 2022 – 09:15 WIB
Target Hokky Caraka Setelah Mengantarkan Timnas ke Piala Asia 2023 - JPNN.com Jogja
Pemain muda PSS Sleman Hokky Caraka. Foto: Instagram/hokkycaraka

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas U-20 Indonesia berhasil lolos ke Piala Asia 2023 Uzbekistan seusai mengalahkan Vietman pada babak kualifikasi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu malam (18/9).

Anak asuh pelatih Shin Tae-yong menyapu bersih semua laga di Grup F dengan kemenangan. Sebelumnya, Garuda Muda juga menang saat melawan Timor Leste dan Hongkong.

Pemain muda PSS Sleman Hokky Caraka menjadi salah satu tumpuan di lini serang Timnas U-20 Indonesia. Hokky bahkan mencetak trigol saat melawan Timor Leste.

"Pada pertandingan terakhir melawan Vietnam, kami sangat ingin balas dendam. Jadi, penampilan kami sangat luar biasa dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa kami mampu mengalahkan mereka," kata dia.

Pemain PSS bernomor punggung 45 itu mengaku bangga karena bisa berkontribusi dan memastikan Indonesia berlaga di Piala Asia U-20.

"Sejujurnya, saya ingin membalas dendam dan melawan Thailand lagi di Piala Asia. Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk timnas," ujar dia.

Setelah sukses mengantarkan Timnas U-20 lolos ke Piala Asia 2023, Hokky menyampaikan target untuk ke depannya.

Target Hokky Caraka bersama Timnas Indonesia adalah lolos dari fase grup Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

Pemain muda PSS Sleman Hokky Caraka adalah salah satu pilar penting di Timnas U-20. Dia punya target tinggi untuk ke depannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News