Mandala Krida Jadi Saksi Pertemuan Suporter Jogja, Solo dan Sleman

Rabu, 05 Oktober 2022 – 08:51 WIB
Mandala Krida Jadi Saksi Pertemuan Suporter Jogja, Solo dan Sleman - JPNN.com Jogja
Perwakilan suporter dari DIY dan Jateng menyatu dalam acara doa bersama di area parkir barat Stadion Mandala Krida pada Selasa (4/10). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Ribuan suporter dari klub-klub BRI Liga 1-2022/2023 dan Liga 2 memenuhi area parkir barat Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta pada Selasa (4/10) malam.

Kegiatan doa bersama tersebut merupakan bentuk dukungan dan empati kepada korban tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menelan ratusan nyawa.

Gemuruh yel-yel terdengar lantang disela-sela acara jantung di Kota Yogyakarta tersebut.

Suara kian bergemuruh  ketika elemen suporter dari Solo dan Sleman hadir di tengah-tengah kerumunan.

Kelompok suporter BRI Liga 1-2022/2023 Persis Solo yaitu Pasoepati dan PSS Fan disambut dengan begitu meriah oleh suporter PSIM Yogyakarta.

Presiden Brajamusti Muchlis Burhanuddin mengatakan malam ini sejarah akan tercipta dengan bersatunya kelompok suporter Solo, Jogja dan Sleman.

Mandala Krida Jadi Saksi Pertemuan Suporter Jogja, Solo dan SlemanSuporter Jogja berduka untuk Aremania. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN

"Hari ini kami akan membuat sejarah bahwa suporter yang hadir akan menghentikan semua kebencian-kebencian yang ada di dalam hati kita," kata Burhan.

Virus perdamaian antara suporter Solo, Jogja dan Sleman dimulai di Stadion Mandala Krida pada Selasa (4/10). Mataram Is Love!
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News