Pak Andy Mundur dari Jabatan Dirut PSS Sleman, Ada Apa?

Rabu, 19 Oktober 2022 – 16:05 WIB
Pak Andy Mundur dari Jabatan Dirut PSS Sleman, Ada Apa? - JPNN.com Jogja
Dirut PT PSS Andywardahan Putra mundur dari jabatannya. Foto: Instagram/psssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Suporter dan keluarga besar PSS Sleman dikejutkan dengan permohonan pengunduran diri Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Andywardhana Putra pada Selasa (18/10).

Melalui surat permohonan pengunduran dirinya, Andy ingin mengakhiri kontrak bersama PSS Sleman sejak Selasa atau secepatnya melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

"Saya bersama surat ini bermaksud untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Dirut PT PSS terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2022 atau secepatnya sejak ditetapkannya secara sah melalui mekanisme RUPSLB," ujar Andy dalam surat pengunduran dirinya.

Andy tidak menjelaskan lebih jauh alasannya mundur dari pucuk pimpinan manajemen PSS Sleman.

Dia berterima kasih kepada keluarga besar Super Elang Jawa yang telah bekerja sama dengan baik.

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala kerja samanya selama ini kepada seluruh jajaran para pemegang saham, pengurus Persero dan karyawan PT PSS, jajaran pelatih, ofisial, dan pemain yang telah membantu saya dalam membangun Laskar Sembada yang kita cintai ini," ucapnya.

Andy tidak lupa juga mengucapkan permohonan maaf dan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman.

"Terakhir, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman dan semoga PSS bisa meraih apa yang ditargetkan. Saat ini dan selamanya saya akan terus menjadi pendukung PSS Sleman. Terima kasih," ujar dia.

Dirut PT PSS Andywardhana Putra mengundurkan diri per Selasa (18/10). Apa yang terjadi?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia