Selain Latihan, Coach Seto Ingin PSS Sleman Menggelar Uji Tanding Setiap Akhir Pekan

Kamis, 27 Oktober 2022 – 14:01 WIB
Selain Latihan, Coach Seto Ingin PSS Sleman Menggelar Uji Tanding Setiap Akhir Pekan - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Sampai saat ini belum ada kepastian kapan kompetisi Liga 1 2022/2023 akan bergulir kembali.

Semua pihak saat ini sedang fokus untuk menginvestigasi tragedi Kanjuruhan dan mengevaluasi tata kelola persepakbolaan Indonesia.

Namun, berhentinya kompetisi tidak membuat para penggawa PSS Sleman libur dalam latihan.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku mereka harus tetap fokus latihan untuk memperbaiki kekurangan dalam beberapa penampilan terakhir di Liga 1.

"Kami saat ini tetap fokus latihan untuk memperbaiki apa yang menjadi evaluasi pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Bagaimana kondisi fisiknya, bagaimana kami bermain secara teknis dan strateginya kami coba perbaiki dengan waktu yang ada," ujar coach Seto di lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu pagi (26/10).

Menurut Seto, program pelatihan akan tetap berjalan tak peduli kompetisi akan berlanjut atau tidak.

"Kami juga memberikan masukan kepada pemain bahwa ini akan bermanfaat secara individu untuk diri pemain maupun secara tim untuk PSS Sleman," ujarnya.

Selain latihan, Seto mengatakan dia ingin ada pertandingan uji coba pada akhir pekan. Tujuannya, agar tim pelatih bisa melihat langsung hasil latihan yang telah dijalani.

PSS Sleman tetap menjalani latihan meskipun kompetisi Liga 1 terhenti. Selain itu, Coach Seto juga ingin ada laga uji tanding tiap akhir pekan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia