PSS Sleman Doa Bersama Bareng Warga Pakembinangun, Lihat Siapa yang Hadir

Jumat, 28 Oktober 2022 – 17:23 WIB
PSS Sleman Doa Bersama Bareng Warga Pakembinangun, Lihat Siapa yang Hadir - JPNN.com Jogja
Doa bersama PSS Sleman di Lapangan Pakembinangun. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Jajaran manajemen, pelatih dan pemain PSS Sleman menggelar doa bersama di lapangan Pakembinangun, Sleman pada Kamis malam (27/10).

Doa bersama itu turut dihadiri oleh perwakilan warga Kelurah Pakembinangun dan orang-orang penting di jajaran manajemen PSS Sleman, seperti Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Antonius Rumadi, Komisari PT PSS Hempri Suyatna, Direktur Marketing PT PSS Yoni Arseto, dan Direktur Keuangan PT PSS Tita Serena K Ferdinandus.

Namun, acara doa bersama kali ini tidak diikuti oleh Andywardhana Putra yang baru saja mengundurkan diri sebagai Direktur Utama PT PSS.

“Kami atas nama keluarga besar PSS Sleman mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir di Lapangan Pakembinangun untuk mendoakan PSS agar ke depannya menjadi lebih baik lagi,” kata Antonius Rumadi saat memberikan sambutan.

Pria kelahiran Klaten itu mengharapkan acara doa bersama ini memberikan kelancaran bagi PSS beraktivitas di lapangan Pakembinangun tanpa halangan.

“Semoga dengan diadakannya doa bersama ini tali silaturahmi antara PSS dengan masyarakat Pakembinangun khususnya, serta masyarakat Sleman pada umumnya terus terjalin. Semoga tim PSS diberikan kelancaran dalam beraktivitas. Harapannya beberapa pemain yang cedera semuanya dapat menjadi makin sehat dengan doa bersama ini,” ujarnya.

Lurah Pakembinangun Suranto yang hadir pada acara tersebut juga memberikan kata sambutannya kepada keluarga besar PSS yang ikut hadir di acara tersebut.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada jajaran direksi PT PSS beserta manajemen dan seluruh pemain yang telah menggunakan lapangan Pakembinangun sebagai tempat latihan,” ucapnya.

PSS Sleman menggelar doa bersama di lapangan Pakembinangun. Hadir orang-orang penting di jajaran manajemen PT PSS.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia