Ada 3 Wajah Baru pada Latihan PSS Sleman di Pakembinangun

Kamis, 03 November 2022 – 17:49 WIB
Ada 3 Wajah Baru pada Latihan PSS Sleman di Pakembinangun - JPNN.com Jogja
Pemain muda PSS Sleman ikut latihan bersama tim senior. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman mengajak tiga pemain muda dari kelompok U-20 latihan bersama skuad senior di lapangan Pakembinangun, Pakem, Sleman pada Kamis pagi (3/11).

Ketiga pemain itu adalah Dominikus Dionokta Wibowo (gelandang), Ferrel Arda Santoso (gelandang) dan Bagas Febrianto (winger kanan/kiri).

Keikutsertaan ketiga pemain itu bertujuan untuk membuka peluang mereka promosi ke tim utama karena beberapa pemain PSS Sleman masih menjalani pemulihan sehingga tim membutuhkan dukungan pemain muda.

Ketiga pemain itu mengaku bangga memiliki kesempatan berlatih bersama pemain senior. Namun, ada juga rasa canggung karena berlatih bersama pemain-pemain berpengalaman.

“Perasaan saya senang bisa berlatih dengan tim senior. Selain itu juga untuk mengenal mereka tentu saja mendapatkan pengalaman berharga,” ujar Dominikus Dionokta Wibowo.

Pemain yang beroperasi di sektor tengah ini juga mengakui ada sedikit rasa canggung ketika pertama kali turun di lapangan berlatih dengan pemain senior.

“Mereka memiliki pengalaman yang lebih luas. Mungkin itu yang membuat saya sedikit canggung,” ujarnya.

Selanjutnya pemuda kelahiran Warak, Mlati ini menyebutkan ada hal baru yang bisa dia dapatkan pada hari pertama mereka ikut berlatih bersama tim senior.

PSS Sleman kedatangan tiga wajah baru saat latihan di Lapangan Pakembinangun, Kamis pagi (3/11). Siapa mereka?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News