Bek PSS Sleman Ini Selalu Semangat Latihan, Saat Bosan, Dia Suka Menongkrong

Jumat, 04 November 2022 – 11:26 WIB
Bek PSS Sleman Ini Selalu Semangat Latihan, Saat Bosan, Dia Suka Menongkrong - JPNN.com Jogja
Bek PSS Sleman Nurdiansyah. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Sampai saat ini belum ada kepastian kapan kompetisi Liga 1 2022/2023 akan bergulir kembali.

PSSI, operator liga dan pemerintah sedang fokus untuk menata kembali persepakbolaan Indonesia pascatragedi Kanjuruhan.

Jeda panjang kompetisi itu dimanfaatkan oleh PSS Sleman untuk terus menggenjot latihan agar mereka siap menghadapi kelanjutan kompetisi Liga 1.

Bek PSS Sleman Nurdiansyah mengaku tidak merasa bosan dengan latihan yang terus dijalankan selama kompetisi terhenti.

Menurut dia, latihan sangat bermanfaat untuk mengembangkan diri dan tim. Apalagi, PSS Sleman hanya menang sekali dalam lima laga terakhir di Liga 1.

"Latihan itu juga dilakukan untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan kami. Tujuannya jika kompetisi digelar kembali, kami akan lebih siap," ujarnya di lapangan Pakembinangun, Sleman, Kamis pagi (3/11).

Meskipun begitu, Nurdiansyah tak memungkiri bahwa rasa bosa terkadang datang, tetapi dia punya cara untuk mengatasi masalah itu.

"Saya punya cara sendiri untuk menghilangkan bosan, seperti menongkrong bersama teman-teman. Itu bisa menambah energi saya dan menjaga silaturahmi bersama teman-teman," ujarnya.

PSS Sleman terus menggenjot latihan selama jeda kompetisi. Nurdiansyah punya cara untuk menghilangkan rasa bosan saat latihan tanpa pertandingan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News