Pemain PSS Sleman Butuh Laga Uji Tanding untuk Melawan Kejenuhan

Rabu, 09 November 2022 – 14:00 WIB
Pemain PSS Sleman Butuh Laga Uji Tanding untuk Melawan Kejenuhan - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman butuh laga uji tanding untuk melawan kejenuhan. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 sudah terhenti lebih dari sebulan, buntut dari tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban jiwa.

Sampai saat ini, belum ada kepastian kapan kompetisi akan kembali bergulir.

Meskipun begitu, penggawa PSS Sleman tetap rutin menggelar latihan yang diselingi waktu libur dan laga uji tanding.

Selama kompetisi terhenti, Super Elang Jawa sudah lima kali menggelar laga uji tanding.

Pada laga uji tanding terakhir PSS Sleman berhasil mengalahkan tim Liga 2 Nusantara United dengan skor 2-1. Dua gol tersebut diciptakan masing-masing pada babak pertama dan kedua, melalui kaki Ze Valente dan Miftahul Hamdi.

Pemain PSS Sleman Rifky Suryawan mengaku senang dengan adanya laga-laga uji tanding karena hal itu bisa mengobati kejenuhan sanan para pemain.

“Menurut saya hal tersebut boleh dicoba lagi karena bisa mengatasi kejenuhan pemain yang latihan terus. Pemain juga bisa menjaga performa ketika bertanding,” kata Rifky, seusai latihan di lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa pagi (8/11).

Selain uji tanding, jatah libur yang selalu diberikan juga bisa mengobati kejenuhan para pemain. Pemilik nomor punggung 26 itu berbagi cerita aktivitas apa yang dia lakukan saat libur.

Selain untuk melihat perkembangan para pemain PSS Sleman, laga uji tanding juga berguna untuk melawan kejenuhan karena terhentinya kompetisi Liga 1
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia