Dedy Gusmawan Kagum dengan Stadion Maguwoharjo, Rumputnya Empuk, Sempat Tidur-tiduran

Rabu, 16 November 2022 – 08:30 WIB
Dedy Gusmawan Kagum dengan Stadion Maguwoharjo, Rumputnya Empuk, Sempat Tidur-tiduran - JPNN.com Jogja
Bek PSS Sleman Dedy Gusmawan. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Sejak 2006, PSS Sleman resmi memiliki Stadion Maguwoharjo sebagai markas dan tempat menggelar pertandingan home.

Stadion berkapasitas 32.000 penonton itu sering membuat pemain yang datang ke sana kagum, baik dengan kemegahannya atau antusias suporter PSS Sleman.

Hal itulah yang dirasakan oleh bek PSS Sleman Dedy Gusmawan saat ia menginjakkan kaki pertama kali ke Stadion Maguwoharjo.

Dedy bercerita dia pertama kali datang ke Stadion Maguwoharjo saat harus membela PSDS Deli Serdang pada putaran kedua Kompetisi Sepakbola Divisi Utama Liga Indonesia 2007 Wilayah Barat.

Dedy menginjakkan kakinya pertama kali di Stadion Maguwoharjo saat latihan, sehari menjelang laga PSDS Deli Serdang vs PSS Sleman.

"Waktu itu pertama kali saya mendatangi Stadion Maguwoharjo pada tahun 2007. Saya menginjak rumputnya dan itu luar biasa empuk," ujar Dedy.

Menurut pemain berusia 36 tahun itu, dahulu sangat jarang ada rumput sepak bola seempuk seperti yang ada di Stadion Maguwoharjo.

"Saya ingat sekali saat itu teman-teman bercanda, tidak pernah melihat rumput seperti ini. Bahkan kami sempat tidur-tiduran di lapangan sambil tertawa," ujarnya.

Pemain PSS Sleman Dedy Gusmawan bercerita bagaimana dia kagum dengan fasilitas yang ada di Stadion Maguwoharjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News