Bukan Pulang Kampung, Lihat di Mana Pemain Asing PSS Sleman Menghabiskan Waktu Libur

Kamis, 17 November 2022 – 08:36 WIB
Bukan Pulang Kampung, Lihat di Mana Pemain Asing PSS Sleman Menghabiskan Waktu Libur - JPNN.com Jogja
Jiha Ayoub. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Tim pelatih PSS Sleman memberikan jatah libur kepada para pemain hingga Kamis (17/11). Penggawa Super Elja pun memanfaatkan waktu libur itu untuk berkumpul bersama keluarga atau berlibur.

Pemain asing PSS Sleman Jihad Ayoub memilih menghabiskan waktu liburannya untuk berkunjung ke Pulau Bali. Dia mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Dewata.

"Saya pergi ke Bali selama tiga hari. Ini pertama kalinya saya ke pulau Bali dalam hidup saya. Menurut saya, ini adalah pengalaman yang luar biasa. Namun, cuaca di sini sangat panas dan mungkin itu yang menjadi kendala," ujar Jihad di Bali, Selasa malam (15/11).

Pemain bernomor punggung 6 di PSS ini menceritakan kesehariannya ketika berlibur di pulau para Dewa itu.

"Saya menghabiskan hari di pantai Seminyak untuk berenang dan menikmati pantai. Ada satu hari juga saya pergi ke Ubud untuk melihat pemandangan alamnya dan menurut saya hal itu sangatlah indah," ucapnya.

Menurut Jihad, waktu libur sangat penting bagi para pemain PSS Sleman agar tidak jenuh dalam rutinitas latihan.

"Menurut saya liburan ini penting karena banyak pemain yang ingin kembali ke kampung halamannya untuk bertemu dengan keluarga dan hal ini akan membawa aura positif kepada pemain saat kembali latihan," ucapnya.

Selama masa libur latihan, jajaran pelatih Super Elang Jawa tetap memberikan program latihan kepada pemain. Program inilah yang tetap dijalankan Jihad meskipun sedang berlibur.

Pemain asing PSS Sleman Jihad Ayoub memilih untuk tetap berada di Indonesia saat diberikan jatah libur oleh tim pelatih. Ke mana dia menghabiskan waktunya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News