Inilah Tim dan Pemain Favorit Ze Valente pada Piala Dunia Qatar 2022

Kamis, 17 November 2022 – 12:53 WIB
Inilah Tim dan Pemain Favorit Ze Valente pada Piala Dunia Qatar 2022 - JPNN.com Jogja
Pemain asing PSS Sleman Ze Valente. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Gelandang asal Portugal yang kini bermain untuk PSS Sleman, Ze Valente punya tim dan pemain yang ia jagokan pada Piala Dunia Qatar 2022.

Menurut dia, Timnas Portugal akan memenangkan kompetisi sepak bola empat tahunan itu.

"Menurut opini saya dan berbicara dari hati, tentu saya akan berpikir Portugal sedang dalam posisi menjuarai Piala Dunia. Namun, ini bisa terjadi jika para pemain berada dalam level terbaiknya," ujar Ze pada Rabu sore (16/11).

Ze menilai para pemain Portugal memiliki kualitas secara individu. Terlebih lagi, Portugal sudah pernah menjuarai kompetisi Piala Eropa.

Kompetisi yang diikuti oleh 32 peserta dari seluruh dunia ini akan diselenggarakan pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Pemain bernomor punggung 10 di PSS ini menambahkan ia tidak ingin Portugal bertemu dengan Brazil di kompetisi ini.

"Saya berpikir karena popularitas dan kualitas yang mereka punya, Brazil akan menjadi tim yang paling sulit untuk dihadapi dan saya tidak ingin Portugal bermain menghadapi mereka," tuturnya.

Namun, jika Portugal harus bersua Brazil, Ze yakin negaranya juga memiliki kualitas untuk mengalahkan Negeri Samba.

Disinggung mengenai siapa yang akan menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022, Ze mengungkapkan ia ingin penyerang sekaligus kapten tim nasional Argentina Lionel Messi meraih keduanya.

Pemain asing PSS Sleman Ze Valente punya pendapat siapa yang akan memenangkan Piala Dunia Qatar 2022. Dia juga punya pemain yang difavoritkan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia