Tanpa Strategi Khusus, PSS Sleman Justru Bisa Menundukkan Bali United

Selasa, 20 Desember 2022 – 09:36 WIB
Tanpa Strategi Khusus, PSS Sleman Justru Bisa Menundukkan Bali United - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman merayakan gol ke gawang Bali United. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya bisa mendapatkan poin penuh saat melakoni laga pekan ke-16 Liga 1 2022/2023 melawan Bali United pada Senin (19/12).

Bertindak sebagai tim tamu di Stadion Manahan, Solo, PSS Sleman meraih kemenangan 2-1 berkat gol-gol yang dicetak oleh Ze Valente dan Jihad Ayoub.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku tidak menyangka bisa menang melawan tim yang saat itu bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1.

“Pertama-tama, kami ucapkan syukur, alhamdulillah, puji Tuhan. Ternyata kami bisa menang. Itu hal yang tidak kami sangka. Ini hasil perjuangan pemain, ingin tampil lebih baik," kata Seto saat konferensi pers seusai laga.

Dia mengatakan timnya tampil lepas tanpa strategi khusus. Seto belajar dari hasil minor sejak Liga 1 kembali bergulir pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman kalah 1-2 atas PSIS Semarang dan ditahan imbang 0-0 oleh Borneo FC.

"Terus terang, tidak ada strategi khusus kepada pemain, saya bebaskan pemain pada laga malam ini. Harapannya pemain mau berjuang untuk PSS,” ucapnya.

Seto berharap hasil kemarin bisa membawa energi positif di dalam skuad Laskar Sembada untuk menatap laga-laga berikutnya.

PSS Sleman mendapatkan poin penuh saat bertandang ke markas Bali United. Ternyata, Super Elang Jawa bermain tanpa strategi khusus.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News