Yang Wajib Diwaspadai PSS Sleman dari Persija Jakarta

Minggu, 08 Januari 2023 – 10:00 WIB
Yang Wajib Diwaspadai PSS Sleman dari Persija Jakarta - JPNN.com Jogja
Persiapan PSS Sleman vs Persija Jakarta. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melanjutkan laga tunda melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu (8/1).

Para penggawa Super Elang Jawa telah menjalani latihan untuk melanjutkan babak kedua PSS Sleman vs Persija Jakarta.

Penjaga gawang PSS Sleman Muhammad Ridwan mengaku dalam kondisi siap untuk tampil kontra Persija.

Pemain kelahiran Kota Tangerang itu ingin memastikan kondisi fisiknya siap untuk pertandingan setelah sempat libur beberapa hari.

“Semoga pada pertandingan besok kondisi fisik bisa semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi PSS Sleman,” ujar dia, Sabtu (07/01).

Ridwan mengatakan pelatih telah memberikan arahan untuk melanjutkan laga melawan Persija yang sebelumnya berakhir dengan skor 0-0 pada babak pertama.

“Mengenai persiapan tim, sejauh ini alhamdulillah berjalan baik dan normal mengikuti arahan-arahan dari pelatih,” ucap dia.

Pemilik nomor punggung 12 di skuad Laskar Sembada itu menjelaskan hal yang patut diwaspadai dari pasukan Thomas Doll adalah pergerakan para pemain sayapnya.

PSS Sleman akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul. Ini yang wajib diwaspadai oleh Laskar Sembada.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News