Instruksi Coach Seto Kepada PSS Sleman Jelang Laga Melawan Persija Jakarta

Jumat, 23 Desember 2022 – 10:19 WIB
Instruksi Coach Seto Kepada PSS Sleman Jelang Laga Melawan Persija Jakarta - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. Foto: MO PSS

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persija Jakarta pada partai terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo pada Jumat sore (23/12).

Penggawa Super Elja sedang dalam tren positif seusai menang atas Bali United.

Namun, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berpesan kepada Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan agar tida jemawa saat menghadapi Persija.

“Pasalnya, Persija tim yang solid dan bagus. Mereka tidak berbeda jauh dengan Bali United FC. Melihat dari sisi klasemen kami jauh dari Persija. Mau tidak mau kami harus berjuang untuk memberikan hasil yang terbaik,” ujar Seto saat konferensi pers menjelang laga pada Kamis (22/12/2022) pagi.

Menurut dia, kemenangan atas Bali United didapat dengan susah payah sehingga sangat penting untuk terus menjaga tren positif.

“Untuk menjaga konsistensi kemenangan, kami, jajaran tim pelatih selalu mengingatkan kepada para pemain untuk aware aspek fisik agar kebugaran tubuh tetap terjaga. Sedangkan dari aspek mental, kemenangan pekan sebelumnya menjadi motivasi tersendiri. Kami perintahakan pemain tidak jemawa,” ujarnya.

Jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2022/2023, setiap tim akan mengincar kemenangan dan bersiap untuk melakukan evaluasi.

Terkait dengan bursa transfer pemain, Seto menyerahkan keputusan itu kepada manajemen PT PSS.

PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta sore nanti. Coach Seto punya instruksi, penting!
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia