Jadi Pemain PSS Sleman, Rahmad Hidayat Mengenang Golnya pada 2016

Selasa, 10 Januari 2023 – 09:31 WIB
Jadi Pemain PSS Sleman, Rahmad Hidayat Mengenang Golnya pada 2016 - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Rahmad Hidyaat. Foto: Instagram/psssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman melakukan pergerakan pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022/2023.

Demi tampil lebih baik pada putaran kedua, klub berjuluk Super Elang Jawa itu mendatangkan eks pemain PSIS Semarang, Rahmad Hidayat.

Rahmad Hidayat resmi diperkenalkan sebagai bagian dari skuad PSS Sleman pada Senin (9/1).

“Alasan utama bergabung saya ingin berkontribusi membantu PSS Sleman untuk naik di posisi klasemen. Selain itu, tim ini memiliki basis suporter yang besar dan militan dalam mendukung PSS Sleman,” ujar dia pada Selasa pagi (10/1) pagi.

Pemain kelahiran Medan itu mengenang saat pertama kali dia harus berhadapan dengan PSS Sleman pada laga pramusim 2016.

“Seingat saya, pada 2016 di turnamen pramusim Bali Island Cup. Waktu itu saya bermain untuk Persib Bandung dan saya mencetak gol. Kronologi gol tersebut, saya rebut bola dari Dirga Lasut, langsung ceploskan bola ke gawang,” tutur dia.

Koneksi yang banyak dan luas di sepak bola membuat Rahmad merasa tidak perlu banyak waktu untuk bersosialisasi dengan koleganya di PSS Sleman.

Pemain yang pernah membela PSM Makassar dan Persija Jakarta itu berharap kondisi ini mempercepat dia beradaptasi dengan pola permainan PSS Sleman.

PSS Sleman merekrut pemain baru untuk memperkuat lini serang pada paruh kedua Liga 1 2022/2023. Selamat datang Rahmad Hidayat.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia