Jeka Baha Tak Percaya Bisa Kembali ke PSS Sleman, Dia Sangat Senang

Selasa, 10 Januari 2023 – 10:30 WIB
Jeka Baha Tak Percaya Bisa Kembali ke PSS Sleman, Dia Sangat Senang - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Jeka Baha. Foto: Instagram/psssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman melakukan pergerakan pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022/2023.

Demi tampil lebih baik pada putaran kedua, klub berjuluk Super Elang Jawa itu mendatangkan striker asal Ukraina, Yevhen Bokhasvilli.

Yevhen bukan nama baru bagi para suporter PSS Sleman. Dia pernah menjadi bagian dari skuad Laskar Sembada saat pertama kali mengarungi Liga 1 pada 2019.

Kini, dia kembali untuk mengangkat performa PSS Sleman menjadi lebih baik pada paruh kedua.

“Jujur, sangat bahagia dengan momen ini. Keluarga saya juga ikut berbahagia karena keinginan untuk kembali menjadi kenyataan. Puji Tuhan, saya sangat bahagia seperti tidak pernah meninggalkan tempat ini. Momen ini sesuatu yang normal bagi pesepak bola profesional, tetapi saya tidak percaya ini terjadi,” kata Yevhen Bokhasvili di Omah PSS pada Sabtu pagi (07/01).

Pemain yang akrab disapa Jeka Baha itu terlihat tidak bisa menyembunyikan rona kebahagiaannya ketika diminta untuk menceritakan bagaimana dia bisa kembali berlabuh ke PSS Sleman seusai mengakhiri kontrak dengan klub Rumania, SC Otelul Galati.

“Alasannya sangat sederhana seperti yang saya ucapkan sebelumnya. Saya ingin kembali dan bahkan tidak ada keinginan di benak saya untuk meninggalkan PSS,” ujar dia.

Kondisi pandemi Covid-19 pada awal 2020 memaksanya untuk kembali ke Ukraina karena kompetisi yang terhenti.

Striker baru PSS Sleman Jeka Baha senang bisa kembali ke PSS Sleman. Dia tidak percaya karena akhirnya bisa kembali berseraga Super Elja.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News