Ricky Cawor Merapat ke PSS Sleman, Begini Ceritanya

Kamis, 19 Januari 2023 – 18:28 WIB
Ricky Cawor Merapat ke PSS Sleman, Begini Ceritanya - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Ricky Cawor. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali melakukan pergerakan pada bursa transfer pertengaham musim Liga 1 2022/2023.

Setelah melepas striker Mychel Chagas, Super Elang Jawa kini mendatangkan mantan pemain Persija Jakarta Ricky Ricardo Cristian Cawor atau lebih dikenal dengan nama Ricky Cawor.

Pemain asal Merauke, Papua itu bercerita bagaimana dia bisa berlabuh ke PSS Sleman.

"Setelah tragedi Kanjuruhan saya pulang ke rumah saya di Merauke. Tidak lama berselang saya dihubungi oleh Mas Dewa (Dewanto Rahadmoyo, Manajer PSS Sleman)," kata Ricky pada Kamis (19/1).

Tanpa pikir panjang, pemain 24 tahun itu memutuskan untuk bergabung dengan PSS Sleman.

Ricky mengaku dia pertama kali tahu tentang PSS Sleman pada 2019 saat klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu naik tahta ke Liga 1.

"Saya mau sesuatu yang berbeda di sini,"ujar dia.

Ricky mengaku senang bisa bergabung dengan PSS Sleman, terlebih lagi di sana ada seniornya dari Papua, yaitu Marckho Sandy dan Boaz Solossa.

PSS Sleman kedatangan pemain baru, yaitu Ricky Cawor. Pemain asal Merauke, Papua itu bercerita bagaimana dia bisa berlabuh ke PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia