Meski Sukses Mengalahkan Rans Nusantara, PSS Sleman Masih Banyak Kekurangan

Minggu, 22 Januari 2023 – 17:47 WIB
Meski Sukses Mengalahkan Rans Nusantara, PSS Sleman Masih Banyak Kekurangan - JPNN.com Jogja
PSS Sleman vs Rans Nusantara. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman berhasil meraih tiga poin saat menjamu Rans Nusantara pada pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu sore (21/1).

Bermain di hadapan para pendukungnya, Super Elja menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan PSS Sleman diciptakan oleh Yevhen Bokhasvili atau Jeka Baha pada menit ke-33 dan Todd Rivaldo Ferre menit ke-81.

Seusai laga, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan timnya masih memiliki banyak kekurangan yang harus dibenahi.

Raihan tiga poin tidak membuat pelatih asal Sleman itu melupakan catatan dan evaluasi.

“Masih banyak kekurangan dari kami. Banyak peluang, tetapi sayang hanya dua gol yang tercipta. Namun, apa pun itu, kami syukuri karena yang paling penting memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Selain itu, Coach Seto juga menyoroti kebugaran anak asuhnya menjelang laga penting kemarin.

"Banyak pemain yang keram sehingga membuat jajaran pelatih bingung dan pusing. Ini jadi evaluasi untuk program pelatihan," kata dia.

Coach Seto senang PSS Sleman berhasil meraih tiga poin saat menjamu Rans Nusantara. Akan tetapi, banya kekurangan yang harus dibenahi.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News