Haris Tuharea Balik ke PSS Sleman, Skuad 2019 Kembali Bersatu

Jumat, 20 Januari 2023 – 11:13 WIB
Haris Tuharea Balik ke PSS Sleman, Skuad 2019 Kembali Bersatu - JPNN.com Jogja
Haris Tuharea. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali membawa pulang pemain lama mereka yang pernah berjuang pada kompetisi Liga 1 musim 2019.

Setelah mendatangkan Yevhen Bokhashvili atau Jeka Baha, kini giliran Haris Tuharea merapat ke PSS Sleman.

Haris kembali ke Super Elja setelah tiga musim membela Madura United. Sebelum ke Madura United, Haris adalah salah satu pilar penting PSS Sleman pada musim 2019.

"Sangat senang sekali setelah tiga tahun di Madura United akhirnya bisa kembali ke PSS Sleman. Ada rasa bangga karena hati saya ingin balik ke sini lagi," ujar dia pada Kamis siang (19/1).

Haris mengaku dihubungi langsung oleh Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo.

"Mas Dewa tanya, apakah pengin balik ke PSS Sleman? Saya langsung mengiyakan karena hati saya ingin balik ke PSS Sleman," ucap dia.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan wajah-wajah lama seperti Pelatih Seto Nurdiyantoro, Bagus Nirwanto, dan Jeka Baha akan sangat membantunya kembali beradaptasi dengan PSS Sleman.

“Cara permainan PSS Sleman saya sudah paham. Kemudian, cara Coach Seto melatih serta berinteraksi di pertandingan bikin kami nyaman dan enjoy bermain di lapangan,” ujar dia.

PSS Sleman membawa pulang Haris Tuharea, pemain yang pernah menjadi bagian dari skuad Super Elja pada 2019.
Sumber pssleman
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia