Inilah Pemain Persib Bandung yang Wajib Diwaspadai PSS Sleman

Rabu, 01 Februari 2023 – 19:00 WIB
Inilah Pemain Persib Bandung yang Wajib Diwaspadai PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pemain Persib Bandung David da Silva. Foto: Persib Bandung

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman baru saja meraih kemenangan ketiga secara beruntun saat berkunjung ke markas Barito Putera di stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Selasa sore (31/1).

Melakoni laga pekan ke-21 Liga 1 2022/2023, PSS Sleman menundukkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Kemenangan itu tentu menjadi modal bagus bagi tim Super Elja untuk menatap laga berikutnya melawan Persib Bandung pada Minggu (5/2).

Persib Bandung pun baru saja meraih hasil positif seusai menundukkan PSIS Semarang dengan skor 3-1.

Ada satu pemain yang menonjol pada laga yang berlangsung di Stadion Jatidiri itu. Dia adalah David da Silva.

David menjadi pemain terbaik karena berkontribusi pada semua gol Persib Bandung. Pemain asal Brasil itu mencetak satu gol dan memberi dua assist.

Kontribusinya tersebut mampu mengembalikan posisi Pangeran Biru ke puncak klasemen sementara dan mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dengan 16 gol.

“Terima kasih Tuhan, saya tentunya membuat saya sangat bahagia. Ini merupakan hasil dari kerja sama dan kekeluargaan yang ada di dalam tim. Terima kasih untuk Bobotoh dan keluarga yang selalu mendukung kami hingga saat ini,” kata dia, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

PSS Sleman akan bertandang ke markas Persib Bandung pada Minggu sore. Ada satu pemain Persib yang wajib diwaspadai oleh Laskar Sembada.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia