PSS Sleman Sukses Menaklukkan Persik Kediri, Seto: Jangan Jemawa, Masih Banyak Evaluasi

Jumat, 10 Februari 2023 – 10:11 WIB
PSS Sleman Sukses Menaklukkan Persik Kediri, Seto: Jangan Jemawa, Masih Banyak Evaluasi - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman sukses mengamankan tiga poin kala menjamu Persik Kediri pada pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharrjo, Sleman, Kamis sore (9/2).

Bermain tanpa didukung langsung oleh suporternya, PSS Sleman menang dengan skor akhir 2-1. Gol-gol Super Elja dicetak oleh Ifan Nanda pada menit ke-34 dan Kim Jeffrey Kurniawan (42').

Setelah tertinggal dua gol, Persik Kediri menyerang dengan kekuatan penuh. Laskar Jayabaya berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-88 lewat aksi Riyatno Abiyoso.

Setelah sukses mencetak satu gol, tim yang bermarkas di stadion Brawijaya, Kediri itu terus menggempur jantung pertahanan Laskar Sembada.

Penjaga gawang PSS Sleman Muhammad Ridwan pun harus ditarik keluar karena berjibaku melakukan beberapa penyelamatan.

Beruntung, Ega Rizky Pramana yang menggantikan M Ridwan sukses menjalankan tugasnya, terutama saat menghalau tendangan bebas Renan Silva yang terukur pada menit akhir pertandingan.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro bersyukur karena mereka bisa mengamankan tiga poin. Tambahan tiga poin sangat penting bagi PSS Sleman.

"Saya ucapkan selamat untuk PSS Sleman dan pemain, mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik,” ujar Seto saat konferensi pers seusai laga.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro meminta anak asuhnya tidak jemawa dengan kemenangan atas Persik Kediri. Menurut dia, masih banyak yang harus dievaluasi.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News