Permintaan Coach Seto Setelah PSS Sleman Dikalahkan Persebaya

Selasa, 14 Februari 2023 – 08:30 WIB
Permintaan Coach Seto Setelah PSS Sleman Dikalahkan Persebaya - JPNN.com Jogja
Pertandingan Persebaya vs PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman gagal mencuri poin saat melakoni laga tandang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin sore (13/2).

Pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 itu, PSS Sleman takluk dengan skor 2-4.

Gol PSS Sleman dicetak oleh Haris Tuharea dan Yevhen Bokhasvili. Sedangkan gol-gol Persebaya disumbangkan oleh Ze Valente (2), Michael Rumere dan Januar Eka.

Seusai pertandingan, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro meminta maaf kepada suporter karena gagal mencuri poin.

“Selamat untuk Persebaya yang telah memenangkan pertandingan hari ini. Kekalahan menghadapi Persebaya ini memberikan kami pelajaran-pelajaran dan semoga bisa memberikan hal yang positif kepada pemain,” ujarnya.

Seto tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan karena masih banyak laga yang harus dihadapi oleh Super Elang Jawa. Dia meminta para pemainnya untuk belajar dari hasil minor kemarin sore.

“Mudah-mudahan pemain bisa belajar dari pertandingan hari ini. Segera melupakan kekalahan untuk menatap pertandingan selanjutnya dan memberikan hasil yang maksimal,” ucap Seto.

Meskipun kalah, Seto mengatakan pertandingan melawan Persebaya berlangsung seru. Kedua tim menunjukkan kualitas yang dimiliki.

Pelatih PSS Sleman punya permintaan setelah gagal mencuri poin di laga tandang melawan Persebaya Surabaya. Apa itu?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News