Persebaya Siap Meladeni PSS Sleman, Tanpa Paulo Victor, Tidak Masalah

Senin, 13 Februari 2023 – 13:00 WIB
Persebaya Siap Meladeni PSS Sleman, Tanpa Paulo Victor, Tidak Masalah - JPNN.com Jogja
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: dok Persebaya

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga tandang pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Joko Samudro, Gresik pada Senin sore (13/2).

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku siap untuk menjamu PSS Sleman meskipun mereka tidak bermain di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Tomo.

Menurut Aji, anak asuhnya tidak diuntungkan dengan masa persiapan yang cukup panjang karena laga melawan PSIS Semarang pekan lalu ditunda.

Terlebih lagi, mereka berpotensi tidak bisa diperkuat oleh striker asing Paulo Victor. Pemain bernomor punggung 9 itu masih dalam tahap pemulihan cedera dan perkembangannya dipantau dari hari ke hari.

"Kami lihat kondisi terakhirnya bagaimana, apakah dia besok bisa dibawa atau tidak," kata Aji, Minggu (12/2).

Namun, Aji menegaskan bahwa Persebaya tidak akan bergantung pada satu pemain karena masih ada beberapa pemain yang bisa menggantikannya.

"Semua pemain dalam kondisi baik, kecuali si Paulo. Dia latihan terpisah, tetapi secara keseluruhan pemain-pemain saya sudah siap untuk pertandingan besok," kata Aji.

Beberapa opsi yang bisa dijajaki oleh Aji adalah mengandalkan Januar Eka dan Michael Rumere yang mulai nyaman di posisi nomor sembilan.

Persebaya akan menjamu PSS Sleman. Tim Bajul Ijo 100 persen siap meskipun tidak diperkuat oleh striker Paulo Victor.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia