2 Pemain Penting PSS Sleman Absen Melawan Persebaya

Minggu, 12 Februari 2023 – 08:07 WIB
2 Pemain Penting PSS Sleman Absen Melawan Persebaya - JPNN.com Jogja
Penjaga gawang PSS Sleman Muhammad Ridwan. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga tandang pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 melawan Persebaya Surabaya di stadion Joko Samudro, Gresik pada Senin sore (13/2).

Sayangnya, ada kabar buruk dari dua penggawa Laskar Sembada yang bermain apik saat melawan Persik Kediri pekan lalu, yaitu penjaga gawang Muhammad Ridwan dan bek Ifan Nanda.

Keduanya mengalami cedera seusai membawa PSS Sleman mengamankan tiga poin melawan Persik Kediri di Stasdion Maguwoharjo.

Fisoterapis PSS Sleman Alfian Pradana mengatakan Muhammad Ridwan punya masalah pada bagian paha dalam otot adductor atau groin strain.

"Kemungkinan ada robekan pada paha belakang,” ujarnya, Sabtu (11/2).

Kiper kelahiran Tangerang ini berjibaku mengamankan gawang PSS Sleman sampai harus ditarik keluar sebelum laga berakhir.

Sedangkan Ifan Nanda Pratama mengalami cedera paha bagian belakang.

“Pada pemeriksaan kami sampai hari ini dia mengalami cedera pada paha belakang atau hamstring terdapat juga robekan kecil di sana,” ucap Alfian.

PSS Sleman akan bertandang ke markas Persebaya tanpa diperkuat oleh dua pemain penting. Mereka sedang mengalami cedera.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia