Sukses Naik ke Papan Tengah, PSS Sleman Ingin Fokus Pada Laga Berikutnya

Jumat, 10 Februari 2023 – 14:21 WIB
Sukses Naik ke Papan Tengah, PSS Sleman Ingin Fokus Pada Laga Berikutnya - JPNN.com Jogja
PSS Sleman vs Persik Kediri. Foto: Instagram/psssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman sukses mengamankan tiga poin kala menjamu Persik Kediri pada pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman Kamis sore (9/2).

Bermain tanpa didukung langsung oleh suporternya, PSS Sleman menang dengan skor akhir 2-1. Gol-gol Super Elja dicetak oleh Ifan Nanda pada menit ke-34 dan Kim Jeffrey Kurniawan (42').

Raihan tiga poin dari Persik Kediri membawa PSS Sleman berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Menanggapi hal ini, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menginstruksikan kepada para pemainnya agar tetap menjaga konsistensi dan fokus untuk pertandingan selanjutnya.

“Mengenai peringkat klasemen sekarang, menurut saya lebih penting klasemen di akhir kompetisi. Saat ini seperti lomba balap mobil, antarkontestan bisa naik serta turun karena saling sikut-sikutan dan saling mendahului,” kata dia.

Seto mengatakan masih banyak pertandingan yang harus dilakoni oleh Laskar Sembada. Target berikutnya adalah memenangkan lima laga terdekat.

“Masih banyak pertandingan. Kami harus fokus pada diri sendiri dan memenangkan lima pertandingan terdekat. Harapannya, PSS Sleman bermain menarik dan menang,” ucap dia.

Laga PSS Sleman vs Persik Kediri berlangsung seru dan sengit.

PSS Sleman sukses naik ke papan tengah setelah mengalahkan Persik Kediri. Kini, Super Elja harus fokus pada lima laga terdekat.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia