Yang Dikhawatirkan PSS Sleman dari Persebaya, Persiapan Hingga Tren Positif

Senin, 13 Februari 2023 – 07:15 WIB
Yang Dikhawatirkan PSS Sleman dari Persebaya, Persiapan Hingga Tren Positif - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Persebaya. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga tandang pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Joko Samudro, Gresik pada Senin sore (13/2).

Pelatih PSS Sleman mengungkapkan beberapa hal yang menjadi kekhawatirannya jelang laga penting melawan tim berjuluk Bajul Ijo.

Menurut Seto, Persebaya memiliki persiapan yang lebih matang karena waktu istirahatnya lebih panjang ketimbang PSS Sleman.

Persebaya sejatinya melawan PSIS Semarang pekan lalu, tetapi laga tersebut ditunda.

“Itu yang tadi saya bilang mengenai recovery. Waktu persiapan Persebaya untuk pertandingan ini lumayan panjang, dari sisi kebugaran dan recovery mereka bagus. Saat ini cukup sulit mengalahkan mereka, tetapi kami tetap berusaha,” kata Seto saat konferensi pers menjelang laga, Minggu (12/2).

Seto berharap anak asuhnya bisa memiliki kebugaran karena mereka baru saja melakoni laga melawan Persik Kediri.

“Harapannya para pemain paham dengan situasi seperti setelah melakukan perjalanan yang melelahkan. Mudah-mudahan mereka bisa mengondisikan diri dengan baik,” ucap dia.

Selain itu, Seto ingin Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan memiliki kepercayaan diri saat bermain di laga tandang. Apalagi saat menghadapi Persebaya yang selalu menang pada lima laga terakhir.

PSS Sleman akan melawan Persebaya sore nanti. Ada beberapa hal yang jadi kekhawatiran pelatih Seto Nurdiyantoro.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News