Lagi, Laga Kandang PSS Sleman Berlangsung Tanpa Penonton, Panpel Kecewa

Kamis, 16 Februari 2023 – 10:10 WIB
Lagi, Laga Kandang PSS Sleman Berlangsung Tanpa Penonton, Panpel Kecewa - JPNN.com Jogja
Stadion Maguwoharjo tempat tanding PSS Sleman vs Dewa United. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Laga kandang PSS Sleman pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat sore (17/2) kembali harus digelar tanpa penonton.

Seperti saat melawan Persik Kediri pada Kamis (8/2) lalu, PSS Sleman harus meladeni Dewa United tanpa dukungan langsung dari suporter.

Keputusan itu tertuang dalam surat kepolisian nomor: R/REK/44/II/YAN2.14/2023/Intelkam pada 15 Februari 2023.

Ketua Panitia Pelaksana PSS Yuyud Pujiarto mengaku kecewa dengan keputusan polisi karena laga kandang sebelumnya berjalan aman dan tertib.

"Akan tetapi, kembali lagi kami tetap harus taat pada peraturan yang berlaku dan keputusan yang telah dibuat,” kata dia.

Yuyud meminta maaf kepada suporter setia PSS Sleman yang kembali harus menunda hasrat mereka untuk mendukung langsung PSS Sleman di dalam stadion.

“Saya mewakili Panpel PSS Sleman kembali ingin meminta maaf kepada seluruh PSS Fans yang pada akhirnya tidak bisa mendukung PSS di laga menghadapi Dewa. Segala upaya telah kami lakukan agar PSS Fans bisa kembali hadir, tetapi keputusan telah dibuat dan tetap tanpa penonton,” ujarnya.

Yuyud mengajak suporter untuk mematuhi keputusan itu dengan tidak datang langsung ke Stadion Maguwoharjo. Suporter diminta untuk menyaksikan laga di rumah masing-masing.

Laga kandang PSS Sleman melawan Dewa United kembali digelar tanpa penonton. Panitia pelaksana kecewa karena laga sebelumnya berjalan tertib.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia