Dokter PSS Sleman Jelaskan Cedera Jihad Ayoub dan Jonathan Cantillana

Rabu, 15 Maret 2023 – 10:33 WIB
Dokter PSS Sleman Jelaskan Cedera Jihad Ayoub dan Jonathan Cantillana - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Jihad Ayoub. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman saat ini sedang tidak dalam kondisi terbaik karena banyak pemainnya yang dibekap cedera.

Beberapa pemain yang saat ini masih dalam masa pemulihan cedera adalah Jihad Ayoub, Jonathan Cantillana, Nurdiansyah, Saddam Gaffar dan Muhammad Ridwan.

Padahal, kehadiran pemain-pemain itu sangat penting bagi PSS Sleman untuk melakoni empat laga sisa di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pada Sabtu sore (18/3), Super Elang Jawa akan menjamu Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dokter PSS Sleman Feras Ardiles Muhammad menjelaskan cedera yang membekap kedua legiun asing Laskar Sembada dari Libanon dan Palestina, yaitu Jihad Ayoub dan Jonathan Cantillana.

Dokter Feras mengatakan bahwa Jihad Ayoub mengalami cedera pada paha kanan bagian belakang saat melawang Bhayangkara FC, Senin (6/3) lalu.

"Terjadi robekan pada otot saat sprint," kata Feras, Rabu (15/3).

Sedangkan untuk Jonathan Cantillana, dia mengalami cedera pada tendon achilles atau betis bagian ujung bawah. Cedera didapat saat pertandingan melawan Persita Tanggerang pada Kamis (2/3) lalu, tetapi Jo bisa bermain hingga akhir.

Dau pemain asing PSS Sleman Jihad Ayoub dan Jonathan Cantillan saat ini sedang dibekap cedera. Begini penjelasan dokter Feras.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia