Pemain Asing PSS Sleman Senang Puasa di Indonesia, Suka Es Pisang Hijau

Selasa, 28 Maret 2023 – 07:03 WIB
Pemain Asing PSS Sleman Senang Puasa di Indonesia, Suka Es Pisang Hijau - JPNN.com Jogja
Jiha Ayoub. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman memiliki seorang pemain asing asal Lebanon yang beragama Islam, yaitu Jihad Ayoub.

Di tengah kompetisi Liga 1 2022/2023 yang sedang bergulir, Ayoub terpaksa menjalani ibadah puasa Ramadan secara terpisah dari keluarga besarnya.

“Tentunya selalu lebih baik menghabiskan Ramadan bersama keluarga. Cukup sedih karena ini Ramadan pertama, sendirian tanpa orang-orang tersayang,” katanya.

Namun, di tengah kesedihannya Ayoub juga merasa senang bisa berpuasa di negara yang penduduknya mayoritas beragama Islam.

Ayoub bilang ini pertama kalinya dia berpuasa di Indonesia.

"Sejujurnya, saya tidak merasa ada bedanya dengan saat di Lebanon. Mungkin hanya saya sangat senang melihat antuasias umat muslim di Indonesia dalam menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Jihad juga menceritakan makanan Indonesia yang menurutnya enak disantap saat berbuka puasa.

“Es pisang hijau menurut saya menjadi santapan yang enak saat berbuka puasa. Saat pertama kali saya coba itu percampuran manis dari buah pisang yang menurut saya juga menyehatkan,” tuturnya.

Gelandang asing PSS Sleman Jihad Ayoub mengaku senang bisa berpuasa di Indonesia. Dia suka berbuka puasa dengan es pisang hijau.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia