Rencana Coach Seto untuk 2 Laga Sisa PSS Sleman

Selasa, 04 April 2023 – 11:15 WIB
Rencana Coach Seto untuk 2 Laga Sisa PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. Foto: MO PSS

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu malam (2/4).

Pada laga pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 itu, Laskar Sembada harus takluk 2-5 atas Laskar Mahesa Jenar.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengaku kecewa dengan hasil tersebut karena timnya begitu mudah kebobolan. Menurut dia, penggawan Super Elja masih belum bisa keluar dari masalah fisik, terutama pada babak kedua.

“Pada babak kedua secara fisik ngedrop. Mungkin ada beberapa evaluasi buat kami, salah satunya di bulan puasa ini bisa mengatur irama latihan,” ujar Seto saat konferensi pers seusai laga.

PSS Sleman masih menyisakan dua laga sisa di kompetisi Liga 1 2022/2023, yakni melawan Bali United dan Persija Jakarta.

Seto berharap para pemainnya yang cedera segera pulih agar bisa membantu tim kebanggaan masyarakat Sleman untuk bangkit.

“Mudah-mudahan ada beberapa pemain yang sempat cedera bisa tampil. Pertandingan hari ini tanpa pemain asing, harapannya di pertandingan berikutnya adanya tambahan amunisi baru,” ucap dia.

Selain itu, Seto juga ingin agar anak asuhnya meminimalisir kesalahan keputusan yang diambil saat bermain. Dia juga akan mencari ritme terbaik agar Irkham Mila dan kawan-kawan bisa tetap berlatih dan bermain pada bulan puasa.

PSS Sleman masih menyisakan dua laga sisa pada kompetisi tahun ini. Pelatih Seto Nurdiyantoro punya rencana untuk melawan Bali United dan Persija.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News