Bek Muda PSS Sleman Dipanggil untuk TC Timnas Indonesia di Jakarta

Rabu, 29 Maret 2023 – 13:15 WIB
Bek Muda PSS Sleman Dipanggil untuk TC Timnas Indonesia di Jakarta - JPNN.com Jogja
Bek muda PSS Sleman Ifan Nanda. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Bek muda PSS Sleman Ifan Nanda Pratama diundang oleh tim pelatih Timnas Indonesia untuk ikut dalam pemusatan latihan atau TC di Jakarta pada 1 hingga 26 April 2023.

Pemain kelahiran 29 Maret 2001 itu berkesempatan untuk menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia yang akan berlaga pada turnamen Sea Games ke-32 di Kamboja pada 29 April – 15 Mei 2023.

Ifan Nanda mengaku senang karena bisa mendapatkan kesempatan pertama untuk TC bersama Timnas Indonesia.

"Semoga di timnas saya makin bisa lebih berkembang, bermain bagus dan lebih maksimal lagi,” kata dia.

Ifan Nanda adalah salah satu bek andalan Pelatih Seto Nurdiyantoro untuk menjaga lini belakan PSS Sleman. Ia sering tampil sebagai starter bersama pemain yang lebih senior.

“Tentunya terima kasih yang utama kepada coach Seto dan tim pelatih serta teman-teman yang mendukung saya supaya bermain lebih bagus dan berkembang lagi. Mudah-mudahan ke depannya bisa berkembang lagi di PSS Sleman,” ujarnya.

Pemuda kelahiran Kota Kudus tersebut juga mengucapkan rasa syukur serta terima kasih kepada kedua orang tuanya yang telah berperan penting dalam karier sepak bolanya.

“Kepada kedua orang tua terima kasih karena sudah sering mendoakan serta memberikan dukungan dari rumah. Kemudian juga sering memberikan motivasi supaya lebih bagus ke depannya,” ucapnya.

Pemain muda PSS Sleman Ifan Nanda dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia