Janji Manajemen PSS Sleman untuk Musim Depan, Ada Perubahan Besar-besaran

Rabu, 05 April 2023 – 11:45 WIB
Janji Manajemen PSS Sleman untuk Musim Depan, Ada Perubahan Besar-besaran - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Penampilan PSS Sleman musim ini. Foto: Twitter/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada kompetisi Liga 1 2022/0223. Dua laga tersisa membuat target PSS Sleman untuk finis di peringkat sepuluh besar sirna.

Bahkan, Super Elang Jawa mengalami tujuh kekalahan beruntun saat melawan Persebaya, Dewa United, Persis Solo, Persikabo, Persita, Bhayangkara FC, dan Maduran United.

Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan sempat bangkit saat menang melawan Borneo FC, tetapi kembali kalah saat bertandang ke markas PSIS Semarang pekan lalu.

Komisaris Utama PT PSS Rachmat Makkasau menyesalkan hasil minor yang didapatkan oleh tim, terutama pada paruh kedua. Dia berjanji akan ada evaluasi menyeluruh agar bisa tampil lebih baik musim depan.

"Tentunya kami juga turut prihatin dan bertanggung jawab atas performa tim musim ini. Kami akan segera melakukan perubahan besar-besaran untuk menyiapkan musim depan,” ujarnya pascalaga menghadapi PSIS Semarang, Minggu (2/4).

Dia mengatakan tim review telah meninjau performa PSS Sleman musim ini dan menyiapkan proyeksi untuk musim depan.

"Termasuk melakukan perekrutan-perekrutan yang perlu untuk dilakukan,” ujarnya.

PSS Sleman saat ini terperosok ke posisi 17 (zona degradasi) dengan 31 poin dari 32 laga. Beruntung, musim ini tidak diberlakukan sistem degradasi sehingga Laskar Sembada titap akan berlaga di kompetisi tertinggi musim depan.

Manajemen PSS Sleman mengaku telah mengevaluasi penampilan Super Elja musim ini. Akan ada perubahan besar-besaran.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia